Menikmati pantai sanur ditengah hiruk pikik kota denpasar.
Share
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin

Eksplorasi Foto Produk Sembari Menikmati Pantai Sanur

Kalau sudah jam 5 sore di area Denpasar, masyarakat sekitar pasti sudah pada berada & menikmati pantai sanur. Karena lokasinya yang sangat dekat dengan pusat kota denpasar. Pantai sanur jadi pantai yang paling banyak dikunjungi masyarakat lokal setempat.

Untuk menikmati pantai sanur sih paling pasnya saat sunrise karena pemdangannya benar benar indah. Dan juga sepi tidak seperti saat sunset. Kalau untuk melihat dan menikmati sunset pemandangan pantai suluban masih jadi juaranya!

Kalau di sore hari, nyari parkir ribet, nyari spot pantai ribet, sampah dimana-mana. Walaupun demikian, pasir putih pantai sanur masih menjadi daya tarik sendiri.

Ada beberapa cara menikmati pantai sanur saat sore hari. Bisa sewa sepeda dengan harga 50k (koreksi ya), berlari sore karena pantai sanur punya jogging track, atau pilih spot pantai depan grand inna yang pasir pantainya masih bersih. Duduk di pantai sembari nungguin Mba-mba jualan lumpia dengan harga 5k. Habis makan lumpianya sampahnya tolong dibuat ke tempat sampah ya!

Saya jarang banget sih ke pantai sanur ini. Sekalinya ke pantai sanur ini karena modusin cewek (sebelum punya pacar) dan sekarang karena urusan foto produk ini.

Kali ini saya dan teman @captain.columbus mencoba eksplorasi foto produk jus segar ~cold pressed juice~ @justgreenbali.

I do not own all the material used in these review. All images from the movie here are used for educational and review purposes only.